SINGKATAN KEPANJANGAN - Sajak Pelukis Jejak

Sajak Pelukis Jejak

Disaat jejak mulai berpijak, Disitulah sajak mulai bersejak.

Selamat Datang di Blog Mata Sami

Saturday, November 10, 2018

SINGKATAN KEPANJANGAN


Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh

Ini adalah tulisan saya yang kedua setelah sebelumnya saya pernah menulis tentang IBU (surga ada disegalanya tentang kalian). Dan pada tulisan kali ini bercerita tentang sebuah persahabatan dalam hal ini adalah persahabatan kami di AMC (Accounting Muhmmadiyah Club), sebuah singatan yg unik dan tak tau pasti kapan itu di buat dan atas dasar apa memakai nama tersebut namun apalah arti sebuah nama. Yang terpenting kami bisa berbahagia bersama-sama di AMC. Dan kembali lagi ke tulisan ini ada satu hal yang unik yaitu saya merangkai kata menggunakan nama nama kami yang berada dalam ikatan AMC. So, selamat membaca..semoga bermanfaat.


AMC DALAM NAMA

OLEH AHMAD SAMIUN UNTUK AMC

AMC adalah bukti nyata adanya HASAN IBARAT persahabatan selamanya, ibarat ulat yang bakal menjadi kupu-kupu. Melalui proses panjang hingga kemudian menjelma menjadi IKBAL MANSYUR ikatan persahabatan yang kekal begitu manis menuju syurgaNYA. AMC laksana HASAN BIN DAUD persahabatan sang bintang dan udara. Mereka tak sama tapi bersama bermanfaat dalam samarnya. Karena BAPA RAJA bersama tanpa harus sama dalam merajut asa meraih mimpi. Berbeda tak harus saling membedakan, itulah kami AMC.

Didalam ikatan yang terikat erat dan kuat ini walaupun pernah ada dilema BIMANTARA bingung memilih antara kita atau mereka hingga menimbulkan perasaan DEDE dendam dan dengki diantara kami namun semuanya kan sirna oleh kuatnya rasa SATRIA saling sayang, takjub, rindu dan setia. Iya rindu, RINALDI kerinduan ada dalam setiap denyut nadi kami. LAEBO lantas mengapa harus berbohong. Satu pintaku pada mereka YOSEPH BABUR ayoo sahabatku..seperti ini selamanya hingga badaipun bubar lantaran salut dengan persahabatan kita yang awet, tak kunjung surut dan tak kan pernah susut termakan waktu. SUMARLIN sumpah..kumarah bila ada saling meninggalkan.

IBNU ibarat anak muda pada umumnya AMC juga ialah kumpulan anak muda yang tak alpa dari kenakalan remaja. Namun kami punya NANANG nakal bukan nakal sembarangan, nakal kami hanya sebatas merokok berlebih, bermain game berlebih, dan bercanda berlebih. Dibalik semua kenakalan itu sebenarnya tersimpan pribadi yang ALBERTO alim, beriman, ta’at dan penolong. SARMENTO sampai ketika ruh ini meninggalkan tempatnya orang-orang kan berkata : DOMINIKUS do’a kami menemanimu hingga ketempat yang kudus karena AMASANAN antara manis dan menawannya iman ABDUL ada sebuah arti persahabatan yang kalian ajarkan dulu.

Kini dalam sujut terakhir ku ungkapkan rasa syukur kepadaNYA yang telah mempertemukanku dengan sahabat-sahabat luar biasa. Merka yang selalu ada dalam suka, duka maupun luka. Mereka yang sudah ku anggap saudara dari rahim yang berbeda. Mereka yang telah terikat dalam satu ikatan persahabatan bernama AMC, persahabatan yang tak lekang dipanas dan tak lapuk dihujan. persahabatan kekal abadi yang memegang teguh janji suci AHMAD SAMIUN antara hidup dan mati ada sahabat yang selalu menemani hingga ujung nafas ini. Dan aku pun bangga menjadi bagian dari AMC.☺☺

Sekian dan Terima Kasih 

Karya : Ahmad Samiun

8 comments:

  1. You know, every person is born with unique and different abilities, and you have it, thank you for writing, but one thing you should know that we are not best friends but brothers

    ReplyDelete
  2. Thanks brothers
    Kita adalah saudara..selamanya
    Saranghae😀

    ReplyDelete
  3. Hahaha
    Thnks mas dede
    Sesulit apapun tantangan..percayalah pasti ada titik terang kalau kita mau berusaha.

    ReplyDelete
  4. Sepertinya kelak harus kita buatkan bukunya😁

    ReplyDelete
  5. Insya Allah ..
    Itu adalah sebuah impian yg peru kita wujudkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wujudkan impian kamu, Kami cuma hanya mendoro opung di blakang,,TETAP SEMANGAT

      Delete
  6. Terimakasih opung..
    Trimakasih banyak

    ReplyDelete